Minggu, 13 Januari 2013

Tips Cara Memasang Sticker Menggunakan Sabun



gambar cara memasang sticker dengan sabun
Dunia modifikasi tidak pernah terlepas dari stiker, maka pada kesempatan ini kami akan memberikan tips dan trik bagaiamana cara memasang stiker menggunakan sabun supaya lebih mudah. Karena kita tahu untuk memasang sticker atau cuting sticker itu tidak mudah perlu keteletian dan kesabaran tidak lupa harus punya teknik yang apik. Saat ini para penempel sticker menggunakan media pelicin untuk memuluskan pekerjaan mereka dalam memasang sticker. 

Cairan pelicin itu bisa berupa shampo atau sabun cair, jadi enggak perlu cairan mahal untuk memasang sticker. Cairan pelicin di buat dari sabun atau shampo yang di campur dengan air, namun harus dengan perbandingan yang pas agar menghasilkan cairan pelicin yang pas. Ini ada sedikit bocoran yaitu 2 tetes sabun atau shampo di campurkan dalam satu liter air. Dan perlu anda tahu jangan menggunakan shampo yang ada conditionernya, karena jika shampo mengandung conditioner maka akan ada warna putih, nanti efeknya stiker ada fleknya putih-putih gitu.

Dan kita bahas soal pencampuran air dan sabun, apa sih yang terjadi jika takaranya kekurangan atau kelebihan sabun?, dan ini jawabanya jika terlalu sedikit sabunya maka akan sulit menggeser stickernya karena seret atau keset, namun dalam hal perekatan masih bagus. Dan sebaliknya jika terlalu banyak sabunya maka dalam menggeser posisi sticker sangat mudah, namun perekatan sticker akan berkuran, juga berpengaruh pada gelembung udara yang terjebak dalam sticker waktu pemasangan. Ok, begitu saja postingan pag ini tentang Tips cara memasang sticker menggunakan sabun atau shampo, semoga bermanfaat.

3 komentar:

terima kasih tipnya sangat berguna sekali

terima kasih atas tipsnya, aku bisa masang stikernya gak menceng lagi

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites