Senin, 28 Januari 2013

yamaha Scorpio Bergaya Hellcat Combat-nya David Beckhan


Modifikasi Yamaha Scorpio 2005 13 460x306 Yamaha Scorpio Bergaya Hellcat Combat nya David Beckham
JAKARTA (DP) – Ketut Hadiantoro, pemilik Hellcat berbasis Yamaha Scorpio lansiran 2005 ini tampak bangga. Keinginan menunggang sepeda motor bergaya eksotis itu berawal dari melihat koleksi milik David Beckham.
Awalnya, Ketut tidak sering menunggang sepeda motor di aktivitas kesehariaannya. Tampang macho Beckham di atas pelana Hellcat membuatnya ingin seperti suami Victoria Caroline itu.
Ketut pun mengadu kepada Topo Goedel Atmodjo, boss bengkel Tauco Custom. Atas saran sang builder, Ketut yang berpostur tubuh tinggi besar akhirnya memburu Yamaha Scorpio.
“Yamaha Scorpio lebih gampang disulap oleh Topo untuk menjadi Hellcat,” kata Ketut.
Dalam pengolahannya, Topo hanya mengambil mesin. Rangka untuk rumah mesin dibangun kembali dengan gaya melengkung dari bahan pipa seamless. Sama halnya dengan rumah penjepit roda belakangnya. Alhasil posisi shock absorber horisontal. Tangkinya dipahat semirip mungkin dengan F131 Hellcat Combat Beckham, terbuat dari bahan pelat eser.
“Saya kucurkan dana hampir Rp 50 juta. Meski mesinnya jauh lebih kecil dari Hellcat-nya Beckham, tapi kalo lagi naik motor ini serasa jadi Beckham dan bisa buat gaya-gayaan di jalan,” ujar Ketut yang berprofesi di perusahaan pengiriman barang. [dp/Kuh]
Modifikasi :
Shock absorber depan : Suzuki GSX400
Shock absorber belakang : YSS
Ban depan : Bridgestone Battlax 110/70-17
Ban belakang : Matzeler 180/60-17
Roda depan : 2.50-17 (GSX400)
Roda belakang : 3.00-17 (GSX400)
Cakram : GSX400
Lampu depan : Yamaha BWS125
Lampu rem : variasi
Setang : AHRS Fat Bar
Knalpot : Kwangen Custom Product
Jok : Handmade

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites