Senin, 19 November 2012

SHELL ADVANCE AX7 OLI UNTUK MOTOR SPORT

ADVANCE AX7 OLI UNTUK MOTOR SPORT

Halow Mas Broo...!!! kali ini saya akan ceritakan salah satu pengalaman saya lagi dan mungkin bisa menjadi rekomendasi buat para bikers. Salah satu Hal yang terpenting dari tunggangan para Brother adalah oli. Tidak dipungkiri lagi kan oli yang bagus menjadi pilihan para biker untuk motor kesayanganya. Nah pengalaman saya kali ini adalah mencoba oli SHELL ADVANCE AX7 untuk Motor Byson saya. 
Sebelum memakai SHELL ADVANCE AX7 saya memakai oli rekomen dari pabrikan. Tapi entah mengapa saya merasa sangat kurang cocok untuk Kebo (Sebutan para penunggung Byson) saya. Ada kepikiran untuk mengganti oli untuk motor saya. Tapi saya tidak tahu oli apa yang cocok. Salah satu teman saya dari club penunggang Byson Jakarta Selatan memberikan saran. “Bro pakai Shell Advance aja, lw coba dulu terus rasain dah bedanya, Gw aja sampe 4000 Km tetep maknyus”, begitu katanya.
Lebih dari 2000 km merupakan suatu angka yang besar untuk sebuah oli. Mas bro pasti tau juga kan tentang hal itu. Awalnya bimbang tapi salah satu teman saya, teman satu club motor yang juga salah satu karyawan SHELL memberi saran. “klo mw ganti oli coba aja SHELL ADVANCE AX7, Klo untuk keseharian cocok untuk motor sport kita” begitu katanya. Lalu saya tanya lagi apa kelebihanya dan dia menjawab “klo pake oli Shell tarikan lebih enteng & responsif, mengurangi getaran dan suara berisik mesin, mengurangi terjadinya keausan & membuat mesin tetap bersih!!!!” . Coba dulu dan rasakan tarikannya..!!!, lagi-lagi kata-kata itu yang keluar dan saya pun pergi ke SPBU SHELL dan mencoba untuk ganti oli ke SHELL ADVANCE AX7
Setelah dicoba yang dirasakan tarikan si kebo pun menjadi responsif , lebih enteng dari biasanya & perpindahan gigi lebih enak, selain itu suara mesin lebih halus dan getaran mesin berkurang. Pokoknya ngacir bener deh tuh tunggangan. Maklum Motor saya sudah dimodifikasi knalpotnya menjadi knalpot undertail, Jadi agak nahan larinya. Dengan oli SHELL ADVANCE AX7 jadi lumayan lah tidak seperti biasanya :D. Klo ga percaya nih mas bro saya kasih liat foto saya dan tunggangan tercinta. Hahaha....keren kan masbro...
Sedikit informasi tentang SHELL ADVANCE AX7. Oli ini mempunyai sistem RCE, RCE singkatan dari Reliability of oil performance, Control, Enjoyable Ride. RCE memberikan perlindungan lebih terhadap komponen mesin, mengoptimalkan kopling sehingga mencegah terjadinya selip kopling & mengurangi getaran mesin. Shell Advance AX7 memiliki viscosity grade SAE 10W-40 dengan spesifikasi dan approval API SL, JASO MA2. 
Beberapa waktu lalu saya melihat iklan TV tentang SHELL ADVANCE. Ternyata lagi ada promo dari SHELL ADVANCE untuk mendapatkan Ducati. Wah keren nih mas bro... beli oli bikin suara motor mulus plus bisa dapet Motor Keren Ducati Monster. Ga percaya coba aja liat Websitenya di  www.shell.co.id/advance
Ternyata Caranya cukup mudah untuk ikutan promo ini. 
  1. Beli Shell Advance Ultra/AX7/AX7 scooter dan AX5 di bengkel bertanda khusus dan dapatkan kode unik.
  2. Daftarkan kode unik dengan cara :
    - SMS ke 0853 11 22 33 44 dengan format sebagai berikut : AD (spasi) nama#kode unik produk yang dibeli (Ultra/AX7/ AX7Sc/AX5)#kode toko
    - Contoh : AD Rossi#22AB7CD7E#AX7#A6P6224
    - Atau dengan mengisi data diri beserta kode unik di www.shell.co.id/advance
Hadiah yang ditawarkan lumayan mas bro. Bisa dapet Ducati Monster atau Nonton Motor GP di Valencia. Punya Ducati bukan mimpi lagi..., Bro..!!
Oke itulah sedikit pengalaman saya setelah memakai Oli Shell Advance Ax7. Mungkin bisa menjadi sedikit rekomendasi untuk teman-teman sekalian dalam memilih oli yang cocok untuk motor mas bro. Silahkan coba dan dengarkan tarikannyaaa...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites