Senin, 19 November 2012

tips mempercantik vixion



perkenalkan vixion YVC RC 033 (deri dablongan) agan" vixion setandar yang polos menjadi seksi seperti gambar di atas,kemudian ada satu lagi vixion rasa jeruk di bawah ini:


Bagi para clubon yang punya Yamaha V-ixion, saya mau berbagi inspirasi jika mau modifikasi motor vixi nya. Karena peminat motor yamaha vixion semakin tinggi, yang didasari bentuk fisik vixi yang sporty, juga didasari dengan harga vixi yang lumayan hemat dibandingkan dengan motor-motor sekelasnya

Dengan keunggulannya tersebut tidak membuat pengguna vixi merasa cukup puas dengan tampilannya, sehingga banyak dari mereka setelah membeli motor vixi langsung memodifikasinya sesuai imajinasi mereka.Namun yang perlu diingat untuk motor jenis injeksi seperti vixi, ketika memodifikasi jangan sampai merubah sistem kerja dari perangkat injeksi, yang sudah menerapkan teknologi digital. 

Misalnya dalam penggantian knalpot vixi hendaknya jangan diganti atau kalaupun mau diganti harus dengan knalpot yang sejenis dan si pemakai dapat menyeting seting pengaturan campuran bahan bakar dan udara yang dengan alat analizer khusus motor injeksi dilambangkan dengan C. sehingga apabila mengganti knalpot tersebut hendaknya mengatur seting c tersebut dengan cara melakukan test drive sampai kita merasa nyaman seperti saat sebelum diganti.

tips bagaimana memodif vixi yang simple namun bisa mengundang mata untuk meliriknya, sbb:
- Kaca spion- Agar tampilan motor kita harmonis setelah penggantian lengan ayun dan air scope kita dapat mengganti kaca spion vixi yang ori (tampak gede) dengan kaca spion yang minimalis namun sesuai kaidah peraturan yang ditetapkan peraturan dijalan raya.
- Air scope
Clubon bisa menambahkan air scope khusus untuk vixi yang mengikuti lengkung body mesin vixi, sehingga tampil lebih berisi, untuk motor saya sengaja menggunakan air scope yang dimodifikasi sendiri sesuai lekuk body motor sehingga tampak harmonis.
- Ban tubles

Untuk masalah ban seperti yang diketahui bahwa untuk ban motor vixi terlalu kecil sehingga motor ini tampak kurang gagah jika dibandingkan dengan body nya yang sporty, untuk itu ban dapat diganti menggunakan ban tubles.Untuk hasil yang maksimal anda bisa menggunakan untuk ukuran belakang yaitu 120/80/17 dan depan 90/80/17, dijamin deh tampak lebih gagah dan kekar, walaupun tidak sekekar jika didukung dengan pelek lebar, sengaja saya tidak menyarankan pengunaan pelek lebar karena penggunakan pelek lebar akan membebani motor saja sehingga dapat mengganggu performa motor.
- Lengan ayun
Membuat mata lain terpanah adalah dengan lengan ayunnya. Ini dapat menggantinya dengan menggunakan kepunyaan kawasaki ninja yang standar, dengan modifikasi ini akan terlihat lebih sporty.

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites