Senin, 19 November 2012

Vixion siap touring


Test konsumsi BBM si vixion,dengan riding style rata2 kecepatan 80kmh


 
Jumpa lagi bro….kali ini nguji konsumsi BBM  , di motor vixion ane sendiri…., berhubung seminggu sekali ke rumah dinas tempat istri…yang bertugas sebagai Bidan di kabupaten barabai….karena berbeda daerah tempat kerja, sementara ya pisah dulu :-) … Nah Sekalian aja uji nih konsumsi si vixion waktu touring sendirian …. Atur dulu jadi nol odometer di spedo vixion … Setelah itu premium di isi full…uji bbm1.jpg
Oh ya.. ini saya isi premium full tank bukan pertamax…,pengujian BBM sendiri kecepatanx tergantung kondisi jalan… Riding style di 60- 80-100kmh waktu mengendarai nih vixi … Namun rata2 kebanyakan jarum nemplok di kecepatan 80 kmh…,sesekali nge gas iseng di gear 4 menyentuh di kecepatan 120kmh,he3 ..lama gak test nih performa motor …,ternyata masih joss setelah 3,5 tahun…,  
Setelah melewati kota martapura saya coba mampir di pom bensin lagi….waktu mampir terlihat jarak yang saya tempuh menunjukan sekitar 81,5 km(di bulatkan), kembali ngisi premium lagi…, angka yang di keluarkan /liter tertera pada pom bensin saya lihat adalah 2,12 liter (pom disini tidak ada struk pembayaran nya)….. Jadi 81,5 : 2,12 = 38,4km/liter … … Kalo rata2 kecepatan 60kmh mungkin bisa 40km/liter lebih apalagi pake pertamax….

3 komentar:

ngerii kan gan...???
hahahahahaha

mbuh we rha ngerti... iya ndean

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites