Minggu, 13 Januari 2013

Modif Yamaha Mio Soul GT Ala Muscle Car



Yamaha mio soul gt termasuk seri motor baru dari yamaha, namun sekarang ini sudah ada modifikasi dari yamaha mio soul gt dengan style muscle car. Muscle car sendiri adalah ciri khas Amerika. Modifikasi yamaha mio soul gt ini adalah untuk menunjukan bahwa yamaha mio soul gt juga mempunyai sisi maskulin. Maka dari itulah Yamaha Mio Soul GT ini di modifikasi ala Muscle car.

gambar modifikasi yamaha mio soul gt



gambar modifikasi yamaha mio soul gt

Disain muscle sendiri jika kita amati, memang mirip dengan muscle car, salah satunya kita lihat disain lampu yamaha mio soul gt ini mirip higlight dari Cevroloet camaro coup. Juga kita banding-bandingkan lagi motor ini juga mirip mobil transformer. Itu tokoh bumblebee. Modifikasi mulai di lakukan pada pelek, pelek dari Yamaha mio Soul Gt ini bentuknya beda. Tidak mungkin anda bisa mendapatkan pelek seperti yang di pasang pada yamaha mio soul muscle car ini soalnya peleknya di buat sendiri oleh. Ban depan mengunakan 120/70-14 dan ban belakang menggunakan 160/70-14.
gambar modifikasi yamaha mio soul gt
Modifikasi Yamaha Mio Soul GT ini sebenarnya simple dan tidak begitu ribet. Tapi punya kesan yang kuat, kesan maskulinya kerasa banget. Variasi aksesoris yamaha mio soul gt ini juga memperkuat kesan hot rod. Bis akita lihat grip gas yamaha mio soul gt terbuat dari alumunium bilet dan peredam getaran di buat dari telon. Dan spion yamaha mio soul gt juga menggunakan bahan yang sama. Gimana modifikasi Yamaha Mio GT  Muscle Car ini sudah bisa memberikan ide baru untuk anda?

1 komentar:

Bagian belakangnya apa ada yang harus di rubah hu kalo mau seperti itu
Atau tinggal beli velg dan ban langsung pasangan

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites