Senin, 21 Januari 2013

Shogun 110 Sidoarjo : DAMBAAN CANTIK DAILY USE




Sebagai anggota dari Megaz Custom Gedangan Sidoarjo, Wahyu Prastyo tentunya memiliki dambaan punya kuda besi cantik namun tetap berdaya jelajah jauh dan asyik untuk diajak jalan-jalan atau kerja di daerah Sidoarjo. Konsep modif yang doi pilih akhirnya adalah minimalis elegant look.
Kesan cantik sebagai identitas elegant wajib full krom seperti bagian knalpot, kalter mesin, footstep, serta swing arm lantas diselaraskan dengan kombinasi selongsong sok depan Yoshimura dan belakang up side down variasi.

Performa kaki-kaki yang melihat fungsi kuda besi dari Prastyo ini tentunya sektor pengaspal jalanan wajib layak jalan dengan mengusung pelek model U-Shape TDR dililit karet hitam Swallow. “Pengereman mengandalkan piringan cakram TDR dipasang dengan penjepit cakram Brembo,” tuturnya.

Terakhir, pengecatan doi pasrahkan pada bengkel brush Bhagonk Airbrush Sidoarjo dilabur warna oranye candy dengan ornamen brush yang bergambarkan gir belakang di sekujur bodi yang ditindih lapisan pamungkas pernis Blinken.

“Serunya lagi permainan brush juga diaplikasi pada bagian kalter mesin yang menyerupai bagian mesin dalam yang terkesan trasparan,” tutupnya bangga. zak

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites