Senin, 14 Januari 2013

MODIFIKASI YAMAHA VIXION


emang nggak ada matinya, buktinya makin bertambah motor telah di modifikasi oleh pemiliknya dengan berbagai ragam konsep. Sebenarnya bodi standar Yamaha Byson sudah terlihat seperti motor modifikasi. Namanya juga manusia yang nggak pernah puas dengan kondisi standar, walhasil jadilah Byson yang lewat di jalan beraneka ragam bentuk dan warnanya. Tidak semua motor bisa kami masukkan dalam halaman yang sempit ini. Tapi dari beberapa gambar Modifikasi Yamaha Byson berikut ini mudah – mudahan bisa dijadikan inspirasi tema modifikasi yang akan kita lakukan pada motor kesayangan.
Sebelumnya kami informasikan bahwa, semua foto ini bukan eraotomotif.com sendiri yang mengambil. Melainkan kami dapatkan dari berbagai sumber dan kami memilih mana yang terbaik menurut kami. Sehingga tidak terlalu banyak gambar yang ada dihalaman ini. Daripada penasaran langsung saja yuk kita lihat Modifikasi Yamaha Byson.

Modifikasi Yamaha Byson

Yamaha Byson
Bodi standar sebelum di modif

1. Modifikasi Yamaha Byson “raja sirkuit” ( konsep )
Modifikasi Yamaha Byson
Saat membuka halaman di pencarian image Google mata kami langsung tertuju pada seonggok motor mirip byson ini. Gaya racenya sangat kental dengan ban ala MotoGP, Knalpot Akrapovic, Banana Swing arm, Shok upside down, kaliper brembo, knalpot dua silinder, mesin gede, dan bodi minimalis semakin membuat kami terpesona. Mungkin nggak ya Yamaha Byson dirumah dimodif seperti ini ? Semuanya mungkin ! Yang nggak mungkin itu kalau kita tidak mau berusaha. Tapi yang jelas motor diatas bukanlah yamaha byson seperti yang ada dipasaran In

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites