Senin, 21 Januari 2013

SATRIA FU '07 PROBOLINGGO : MENU WAJIB GAUL



Gaya modif FU ala Andika ini sudah banyak yang mengamini. Cirinya ada pada ubahan pelek jadi ceking dengan paduan krom ala funky biker. "Sudah wajib gaul buat anak muda yang biasa pakai Satria FU mesti modif kayak gini," tunjuk Andika yang meminta Cipenk Custom di kawasan Jl. Lumajang 126 Probolinggo buat merombak total besutannya.

Paling menguras dana ada di bagian kaki-kaki yang dulunya model palang digantikan model jeruji. Tujuannya selain makin enteng bin gaul juga pelek estede bisa disimpan. Tromol depan Trusty yang harganya kisaran 250 ribuan ini dipasang dengan pelek DBS ukuran 185x17 berpegangan jeruji rainbow yang Rp. 50 ribuan selingkar roda.

Ubahan roda juga dilakoni di sisi belakang dengan ikutan mengganti piringan cakramnya dengan milik TDR seharga Rp. 150 ribuan. Pemasangannya tinggal sesuaikan bushing as roda dan menseting ulang dudukan kaliper depan belakang agar tepat diposisi tengah kampas rem.

Dari kaki kini beralih ke tampilan atasnya, penghuni Jl. Wonoasih 46 Probolinggo ini doyan warna terang. So, Cipenk memilih tampilan grafis simpel dengan warna oranye dari Galaxy.

Paduannya rangka ikutan dikelir warna hijau terang yang ditonjolkan dengan melepas cover samping. Agar makin nampak bersih sebelum semuanya dirakit mulai sokbreker depan, blok mesin, swingarm, behel, sampai standar samping dilepas satu-satu dan diboyong ke bengkel kom di Bangil.

Setelah satu bulan perakitan hasilnya Satria FU milk Andika jadi makin enak buat dipelototin. "Cukup dengan dana Rp. 3 juta saja kok," bangganya. | neo     

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites