Senin, 14 Januari 2013

MODIFIKASI TOURING DUCATI MOUNSTER


Modifikasi “Ducati Monster”
Modifikasi Yamaha Byson
Pengen punya Ducati tapi nggak ada dana untuk menebusnya. Tidak perlu cemas, cukup sediakan uang tak lebih dari 50 juta rupiah Yamaha Byson Anda sudah bisa bertransformasi jadi Ducati Monster dengan bodi, rangka, dan kaki – kaki kekar. Sebut saja Ban touring,  Knalpot Yoshimura, rangkat teralis, dan shock upside down jadi pilihan utama modifikator. Sehingga menempatkannya pada posisi ke-empat modifikasi yang bisa diaplikasikan pada motor byson kita.
5. Modifikasi “Sport Touring”
Modifikasi Yamaha Byson
Siapa yang nggak ngiler waktu melihat Yamaha R1 melintas di depan mata ? Semua pasti terpesona melihat bodi R1 dan suara khas mesin cc besar. Ternyata untuk mempunyai motor serasa R1 tapi tidak punya cukup modal, Yamaha Byson bisa dimodif sport ala R1. Solusi murah bagi yang ingin tampil gaya, meski tidak murah paling tidak harganya lebih terjangkau. Tidak perlu banyak ubahan, cukup beli fairing custom ganti ban tapak lebar jadi deh motor Byson sport.

Modifikasi Yamaha Byson

Itulah 5 Modifikasi Yamaha Byson terbaik versi Eraotomotif.com, bagi yang merasa pemilik foto diatas kami mohon maaf tidak sempat meminta ijin menampilkan ulang foto tersebut di halaman ini. Mungkin pandangan kita terhadap modifikasi yang baik berbeda – beda jadi kami meminta masukkan dari teman – teman sekalian untuk membangun eraotomotif.com jadi lebih baik lagi. Jika punya foto – foto modifikasi byson jangan malu untuk menghubungi kami agar kami masukkan kedalam daftarModifikasi Yamaha Byson.

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites