Senin, 21 Januari 2013

Suzuki Smash '07 Boyolali: MILKY PROJECT



Suzuki Smash '07 Boyolali: MILKY PROJECT
Tak mau kalah dengan maraknya kuda besi bergenre funky trans body di kota Solo, Udin yang gila motor dari kota susu, Boyolali inipun ikutan mencoba bermain kuda besi modif dengan tema funky trans body.
Untuk unitnya doi masih setia dengan Suzuki yang kali ini sengaja ambil type Smash keluaran tahun 2007. Sebagai bahan trans body doi pilih kedok depan Honda Beat yang berkolaborasi dengan fairing centerbone Supra New 125.

Sementara sebagai headlamp dan seinlamp dicomotnya dari Honda Revo yang untuk kemudian diselaraskan dengan stoplamp New Jupiter Z. Kelar merangkai body, doi mainkan juga perangkat kaki-kaki dengan sokbeker depan upside down Ride It.

Beranjak ke belakang lengan ayun Sprint kompak dengan monosok Satria. Untuk cakram depan dan belakangnya gunakan Buell disc berkaliperkan Brembo. Pengaspal lebar ala Hellaflush masih favoritnya dengan rumusan Sprint 2.50 dan 3.00 dibalut dengan Swallow Dragblaster 2.00-17 dan 2.15-17.

Asesoris di bagian centerbone diisi dengan oil cooler Posh, steering dumper Brembo, dan CDI BRT. Sentuhan akhirnya tinggal dipoles krom pada perangkat logam dan dilabur cat dan clear Blinken pada body cover plastiknya

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites