Senin, 14 Januari 2013

MINIMALIS VIXION

terbaik yang eraotomotif sajikan kali ini berdasarkan dari apa yang kami lihat secara obyektif. Perbedaan pandangan urutan sangat mungkin terjadi, sebab pecinta modifikasi memberikan penilaian dari berbagai aspek. Mulai dari ubahan tersebut ekstrem, minimalis, atau custom.
Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa tema Modifikasi Vixion. Untuk spesifikasinya sendiri kami tidak bisa memberikan secara detail, hal ini dikarena sumber yang kami peroleh tidak memaparkan info ubahan sama sekali. Sehingga kami hanya bisa mengira – ngira saja. Tidak perlu basa – basi lagi, inilah modifikasi vixion.

Modifikasi Vixion

Modifikasi Yamaha Vixion

1.Modifikasi Vixion Street Fighter minimalis
Modifikasi Yamaha Vixion
Aslinya Yamaha Vixion bawaan pabrik sudah memiliki tampilan cukup garang. Cuman ada beberapa sektor yang perlu untuk diubah agar kesan garangnya semakin kuat. Contohnya motor modifikasi vixion street fighter ini yang mengubah sektor kaki-kaki jadi lebih gagah. Paling terlihat pada shockbreker depan berjenis upside down, ban gambot, serta piringan cakram berukuran besar. Selebihnya buritan diberi sedikit ubahan custom jadi lebih nungging.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites