Minggu, 13 Januari 2013

Modif Yamaha Mio Street Dragster Full Air Brush Bali



Sepertinya Bali saat ini sedang rame banget ya dengan yang namanya modifikasi motor. Kali ini pasti ente-ente semua bakalan ngiler liat modifan motor Yamaha mio dari Bali ini. Gak cuma motornya aja yang bakalan bikin elu ngiler coy.. nah lo liatin aja tuh yang nangkring di atas motor. Rambut panjang muka Kiutttt abis ( cute apa kiuttt) hahaha gak urusan yang penting ini cewek cantik coy, sama seperti modifan dari Yamaha mio street dragster ini. Yamaha mio yang di modifikasi ini adalah yamaha mio lahirdan tahun 2005.




Aliran dari modifikasi ini adalah racing, disainya adalah drag racing, saya juga kagum yah ini cewek selera motornya keren banget, cantik tapi suka drag racing wehh wehhh apa gak keren nih bocah. Kalo gak salah sih namanya Cening ayu. oke udah ya reviewnya, silahkan ente berfikir sendiri tentang gimana cara modif Yamaha mio Street Dragster milik Cening Ayu ini, dan di bawah ini ane kasih bocoran spesifikasi yang di pakai pada motor mio ini.(modifmotors.com)

Spesifikasi modif yamaha mio street dragster:
FORK : OEM Custom, VELG : LHK U-Shape, BAN : Swallow Drag Blaster, GAS SPONTAN : Daytona, GRIP : Fixie Bike, ARM : CNC, MONOSOK : KTC Jupie MX, TACHO : Auto Gauge, OIL COOLER : Cool, STABILIZER : Posh, BRUSHER-MODIFIKATOR : Yudi-X Paint 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites