Senin, 14 Januari 2013

Modifikasi Yamaha Konsep Kartun Tom & Jerry


Sacharissa-Aditya-Modif-Fino
BlogOtomotif – Di saat banyak orang berlomba-lomba mengedepankan gaya modifikasi dengan konsep racing, hal tersebut rupanya tidak berlaku bagi Sacharissa Aditya yang lebih tertarik dengan tema kartun Tom & Jerry untuk dipasang di tunggangan kesayangannya.
Modifikasi Yamaha Fino lansiran tahun 2009 milik Adit ini hampir keseluruhannya dikerjakan sendiri tanpa bantuan bengkel. Adit hanya merombak tampilan Yamaha Fino miliknya ini dengan dibantu oleh beberapa temannya dan menamakan diri dengan panggilan “Tim Kocar-Kacir Look Style”.
Modif-Yamaha-Fino-Sacharissa-Aditya
Modif-Yamaha-Fino-Tom-and-JerryTidak ada inovasi ekstrim yang diterapkan selain mencoba untuk tampil lebih menarik dari segi desain, namun sekilas dapat dilihat bahwa perubahan yang dilakukan oleh Adit lebih banyak mengacu ke gaya Thailand.
Untuk bodi airbrush, Adit sengaja memadukannya dengan tampilan carbon look,  dapat terlihat pada cover lampu depan, speedometer dan penutup dek bawah dengan teknik carbon printingyang lebih mirip serat karbon asli lantaran prosesnya dicelup.
Meskipun desain Tom & Jerry membuat motor ini menjadi tampak unyu-unyu namun rupanya khusus untuk kaki-kaki justru Adit tetap mengedepankan gaya sporty.Pelek standar dipensiunkan dan diganti dengan pelek untuk motor drag dengan ring 17 inci aplikasi Machimura yang langsung dibawa dari Thailand. Tampak hadir dengan warna cerah dengan desain berlubang pada bibir peleknya.
Modif-Yamaha-Fino
DATA MODIFIKASI
  • Pelek: Mochimura

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites