Minggu, 13 Januari 2013

Penampakan Suzuki Lets Perpaduan Sporty Retro



Suzuki sudah meluncurkan produk motor matik mereka yang baru dengan nama suzuki lets.Sekarang ini suzuki lets sudah di pajang di dealer yang ada di jakarta. Disain dari suzuki lets tidak jauh beda sekali Suzuki Nex, karena memang dari struktur rangka dan mesin memang tidak jauh berbeda modelnya.

Gambar Suzuki Lets
Suzuki Lets saat ini sudah bertengger di Dealer Suzuki Sunter, bodi motor ini membulat yah mirip dengan Honda Scoopy dan Yamaha Fino gitu, dari bodi sampai sepatbor juga penuh dengan bulatan. Dan ini dengan sangat mudah bisa kita tebak bahwa motor ini mengusung tema retro modern seperti rival mereka scoopy dan fno. Namun ada sedikit perbedaan disain pada lampu depan tidak bunder namun kotak dan lebih terkesan sporty. Dan lampu belakang sangat mirip dengan lampu milik Suzuki Hayabusa.

Foto Suzuki Lets
Suzuki Lets terdiri dari 2 vairan yaitu dengan model spoty dan klasik, yang membeedakan antara 2 varian itu adalah pada striping, Suzuki Lets Clasic stripingnya minimalis dengan warna khas retrto, kombinasi warna coklat susu, pink dan coklat hitam di padu dengan pelek warna silver. edang yang sporty ada merah, hijau dan biru pakai pelek warna hitam dan striping meriah.

Wallpaper Suzuki Lets
Suzuki Lets sepertinya memang cenderung mirip dengan Suzuki Nex, seperti master rem mirip dengan nex, kaki-kaki mengunakan pelek dengan 3 palang dengan disc brake di depan mirip dengan Suzuki Nex, Mesin juga mirip dengan Suzuki Nex dari cover CVT, box filter udara, cover kipas juga mirip, menggunakan sistem injeksi close loop juga mirip dengan Suzuki Nex. Wahduh kok Suzuki Lets banyak miripnya ya, tidak apalah yang penting ada Inovasi dari Suzuki. 

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites