Minggu, 13 Januari 2013

Suzuki Inazuma 250 CC Street Fighter Resmi Di Pasarkan



Rumor tentang suzuki inazuma memang sudah lama di perbicangkan, dan sekarang ini suzuk inazuma sudah resmi di luncurkan. Harga Suzuki Inazuma 250 di perkirakan dalam kisaran Rp 46 juta. Sepeda motor model Naked ini sudah pernah di pamerka di PRJ pada beberapa bulan yang lalu, dan sudah di pajang di beberapa dealer besar Suzuki.
Gambar Suzuki Inazuma 250 CC Street Fighter

Wallpaper Suzuki Inazuma 250 CC Street Fighter

Motor ini mengunakan mesin dengan kapasitas 248 cc SOHC dan menggunakan 2 silinder, 4 langkah dengan pendingin cairan. Inazuma memiliki 6 percepatan, dengan perbandingan kompressi mesin adalah 11,5:1. Sudah menggunaka teknologi injeksi dalam penyemprotan bahan bakarnya, tangki bensin memiliki kaspitas sekitar 13,2 liter. 
Picture Suzuki Inazuma 250 CC Street Fighter
Banyak orang yang mengatakan Suzuki Inazuma ini adalah titisan dari motor B-king, motor ini memang punya dimensi yang lumayan besar panjang motor ini adalah 2.145 mm dan lebar motor ini 760 mm dan tinggi motor kurang lebih 1.075.  Sekarang ini pasar motor 250 cc Indonesia masih di dominasi oleh motor dengan model full fairing belum ada sepeda motor jenis Naked 250 cc yang ada di Indonesia, apakah Inazuma ini akan menjadi Pioner motor Naked Indoesia?

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites