Minggu, 13 Januari 2013

Harga Honda Blade Baru Murah



Harga honda Blade varian baru di jual dengan harga murah, honda blade baru itu di namakan dengan Honda Blade S. Harga Honda Blade S di jual lebih murah 400.000 dari model honda blade standart. Yang jadi pertanyaan adalah kenapa harga honda blade s murah? ini di karenakan adanya pemangkasan fitur pada rem belakang yang dulunya menggunakan rem cakram yang model blade s hanya menggunakan rem teromol. Untuk masalah warna honda blade s masih sama dengan honda blade versi sebelumnya. Desain masih sama dengan model lama. Spesifikasi Honda Blade S 110 cc, SOHC, 4 tak dengan teknologi HVIC ( Honda Variable Ignition Control Technology).
Honda blade s
Perakitan Honda Blade S

Diluncurkan Honda Bade S adalah untuk memenuhi permintaan konsumen motor bebek di tanah air. Karena menurut statistik honda permintaan motor bebek masih sangat besar. Honda memasarkan Honda Blade S dengan harga Rp 13,7 juta OTR dengan 3 pilihan warna.  yakni Sporty RWB, Winning Red, dan Rapid Violet.

Dari awal pertama Honda Blade Diluncurkan dari agustus 2011 sampai dengan bulan oktober 2012 Honda sudah memasarkan 311.047 unit hanya pada periode januari sampai november 2012. Harga Honda Blade S Rp 13.7 juta

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites