Minggu, 13 Januari 2013

Akankah Lahir Kawasaki Ninja 250


Akankah Lahir Kawasaki Ninja 250 Naked??

Sekarang ini banyak sekali berita yang berdear di medi internet, yang disebarkan oleh para blogger termasuk saya sendiri, tentang Kawasaki ER 250C, sebuah rendering. Yang menunjukan tampilan dari Kawasaki NInja 250 Naked atau tanpa menggunakan fairing. Dari skets yang banyak beredar di media internet sangat terlihat sekali perkawinan disain antara Kawasaki Z800 dan Ninja 250Fi. Walaupun ini hanya sketsa namun harapan untuk di lahirkanya motor ini sangat di harapkan.
Kawasaki Z800 Naked

Dari tim marketing Kawasaki Motor Indonesia  (KMI) mengatakan bahwa kemunculan motor ini belum bisa di prediksi karena masih dalam masa penggodokan, dan ini merupakan rahasia pasar. Dan dari tim itu belum bisa memastikan apakah akan di produksi atau tidak. Namun kita berharap tahun depan sudah akan mulai di pasarkan.

Dan rahasia yang sedikit terbongkar adalah KMI sedang melakukan uji tipe (TPT) dengan kode ER250C. Kalau itu tidak salah adalah Kawasaki Ninja 250 Naked. ka memang benar begitu maka sebenarnya motor ini sudah berwujud dan siap untuk di pasarkan, namun kita masih menuggu berita selanjutnya mengenai hal ini. Dari pihak kawasaki sendiri mungkin Kawasaki Ninja Naked 250 ini akan di pamerkan di Jakarta Motorcycle Show pada akhir bulan ini.

Jika kita melihat dari gambar skets itu motor ini masih sangat kental sekali dengan aura Kawasaki Z800, dari model depan dan belakang hampir mirip. Bagian ekor mirip dengan Kawasaki Nninja 250 Fi. 

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites