Selasa, 11 Desember 2012

BAN UNTUK VIXION YANG KEREN


Review sedikit ban FDR Genzi dan sport xr evo bro…. Mungkin sebagian dah pernah coba dengan produk ban ini di motor masing2…. buat ane recomended lah untuk motor harian…., sebelumnya make tipe FDR flemo 90/80 untuk depan dan belakang FDR genzi 100/70.. sebulan yang lalu beli FDR sport XR evo 110/70 dengan harga 320rb, dan ban belakang genzi ane pindah di jadikan ban depan :-) … Sebenarnya ban depan FDR flemmo masih bagus tidak botak … Sekalian aja tak kasih buat shogun 125 punya adik ane , yang kebetulan ban belakang motornya dah botak abizz… :-)

dari pengalaman make merk beberapa ban sebelumnya irc,mizzle,swallow, untuk 2 tipe produk satu ini lumayan bagus…Dan gak bunting di pake lama :-)… Di jalan kering dan nikung cukup oke juga…tampilan alur ban yang sporty , kekurangannya ketika trek basah agak kurang gigit di aspal pake genzi …sempat ngesot beberapa kali ..jadi agak kurang berani lagi ane memacu di atas 60kmh, di tikungan atau takut ada rintangan mendadak di depan.. antara genzi dan sport xr lebih licin genzi menurut ane di trek basah… Tapi tidak separah swallow worm yang pernah pake dulu licin nya ,.., harga juga di atas merk lain yang beredar :-) .., mungkin itu aja kelebihan dan kekurangan menurut ane…

Ganti lampu (led) 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites