Selasa, 11 Desember 2012

aksesoris ringan buat vixion


Beli aksesoris kecil2an buat vixi lagi nih bro…,berhubung pelindung radiator lama di vixi sudah gak ada lagi kawat kecilnya, beli aja yang baru sama seperti spion yang pernah di review di sini 

…namun lebih panjang tangkai besinya… :-) 
spion +radiator.jpg
Dari pada kenapa2 radiatornya mendingan kasih pelindung agar aman.. Soalnya beberapa bagian besi kawat kecil radiatornya gak rata bro…gak tau juga bekas kenapa..mungkin akibat cuci di pencucian semprotan airnya terlalu kenceng akibatnya besi2 kecil di radiator sebagian gak rata…. Harga pelindung variasi radiator cukup terjangkauu juga kok harganya buat kantong… 
pelindung radiator.jpg
Nah kalo spion beli lagi karena yang pertama beli itu sudah letooyy yang kirinya…di bawa kena angin aja di kecepatan 60kmh dah nekuk…gak aman nih, Sekalian aja ganti… Setelah di pasang ternyata lebih enak yang tangkainya tinggi dari pada yang kemaren buat liat belakang, kalo dari segi tampilan lebih sporty yang tangkainya pendek sih bro.imho :-) . Yang penting aman.. 
spion2copy.jpg

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites