Selasa, 11 Desember 2012

kelemahan motor vixion



dari yang gw dapet adapun kelemahan dan masalah yang sering muncul adalah :
1. shock breaker yang terlalu empuk (menurut gw ini masih obyektif)
2. electrik starter yang sering macet (wah parah juga ya…. secara gw dah kebiasaan ngidupin mesin tinggal pencet. :P )
3. susah netralin gigi.. dari gigi 2 ke 1 suka nyangkut ke netral tapi begitu mau di netralin susah juga
4. karatan dimana mana…  terutama di shock depan, rangka, dan pada tiap sambungan  (wih padahal mnurut sumber baru dipake 2 bulan   lhaaaa piye iki..??? )
5. Paling penting nehh BELINYA SUSAAAHHH… musti inden dah gitu kalo mo beli cash setengah mati disusahin.. kapan nih yamaha nambahin kapasitas produksii…???????? JAWABBBBBBB..!!!
btw tolong dong yamaha menindak dealer goblok yang maksa buat credit..
so far itu dulu males brosingnya he he..   kesimpulannya  ternyata pabrikan tuh sama aja..  biki motor masalahnya mirip2.. dah gitu bandel dalam artian.. daah tau ada masalah tapi nggak buruan di benerin….
wah jadi pikir 2 kali nih buat kasih referensi ponakan buat beli vixion..  nggak mau menyesatkan soale

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites